Dosen Prodi Akuntansi Universitas Bandar Lampung mengikuti Konferensi Internasional Kuala Lumpur

SIBR kali ini mengadakan telantar internasional dengan tema memajukan pengetahuan dari perspektif interdisipliner: Pengalaman masa lalu dan Agenda Masa Depan bertujuan untuk mempertemukan para profesional dari disiplin bisnis dan akademik dan akademisi untuk berbagi dan mendiskusikan penelitian dan temuan brainstorming. Forum ini unik untuk Rukan fungsionalnya adalah, profesional dan akademisi. SIBR telantar pada Bisnis Interdisipliner & Penelitian Ekonomi memberikan ruang untuk berinteraksi satu sama lain dan membentuk lekukan jaringan yang lebih baik untuk penelitian lebih lanjut di arena ini. Telantar ini hal ini mengundang negara makalah penelitian dari disiplin bisnis dan ekonomi termasuk ekonomi mikro, ekonomi keuangan, etika bisnis, manajemen umum, manajemen strategis dan topik terkait lainnya.

Para presenter berfoto bersama

Konferensi ini diikuti oleh beberapa dosen program studi akuntasi dan manajemen FEB, UBL. Mereka adalah Angrita Denziana, Haninun, Riswan, Khairudin, Aminah, dan Sapmaya Wulan.

Khairudin kesulitan bahwa setiap dosen wajib melakukan penelitian dan Tagclient hasil penelitiannya di suatu telantar agar penelitian tersebut mempunyai hasil yang bisa dilihat oleh banyak orang. Telantar ini diadakan setiap tahun di negara-negara buah. Beliau juga mengharapkan dapat selalu menghadiri dan mempresentasikan hasil penelitiannya.

Dr Angrita Denziana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *