Economics Forum Day (EFD) ke-22

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung kembali mengadakan Economics Forum Day (EFD) melalui platform Zoom. Pada saat pembatasan sosial masih berlangsung karena adanya pandemi Covid-19, FEB UBL tidak menyerah pada situasi. Pada EFD kali ini FEB UBL mendatangkan pembicara dari bidang pariwisata, Maulana Gunawan Surbakti, S.Pd., M.Pd.

Surbakti merupakan Assesor of Competency, Certified Tour Leader,
Certified Tour Guide & Founder of Halal Tourism. Topik yang dibicarakan kali ini adalah “Strategi industri pariwisata bertahan
ditengah pandemik Covid-19″.

Moderator dalam EFD ke-22 ini adalah Selfia Alke Mega, S.T., M.M.(dosen FEB UBL). Pembawa acaranya Tri Lestira Putri Warganegara, S.E., M.M.

Topik ini sangat cocok untuk saat ini karena seperti yang kita ketahui bahwa sektor ekonomi di bidang pariwisata merupakan sektor yang terma suk paling terpukul akibat dari pembatasan sosial karene Covid-19. Namun dari segala macam masalah yang terjadi, manusia tetap harus mempunyai cara untuk bertahan hidup. Untuk itulah maka Kegiatan EFD kali ini sangat berguna bagi semua pesertanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป