Penandatanganan MoU dan MoA antara Universitas Bandar Lampung dengan Universitas Islam Bandung

Dalam rangka memperkuat Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan perguraun tinggi mitra, Unisba melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung pada Selasa s.d. Kamis (27-29/9/2022).

Kunjungan dilakukan ke Universitas Bandar Lampung guna melakukan kerja sama mengenai MBKM bagi mahasiswa dan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi dosen  dengan melakukan penadatangan MoU dan MoA.

Rombongan dari Unisba terdiri dari Rektor, Wakil Rektor IV, Dekan Fakultas Syariah, Dekan Fakultas Dakwah, Dekan Fakultas Syariah dan Keguruan, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Kepala Bagian Kerja Sama dalam Negeri, beserta Kasi dan staf.

“Kunjungan ini juga untuk bisa menyamakan persepsi terkait  berbagai program untuk segera ditindaklanjuti, karena disamping dilakukan MoU juga dilakukan MoA oleh berbagai fakultas. Alhamdulillah perjalanan berjalan produktif dan akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Warek IV menuturkan, dikunjungan ini Unisba juga berkesempatan bertemu langsung dengan  Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung guna melakukan penjajakan kerja sama agar bisa memperoleh manfaat bagi mahasiswa Unisba untuk belajar entrepreneurship dan MBKM.

Harapannya, dengan kunjungan dan kerjasama ini bisa terbangun kerjasama yang strategis dan mutual, serta saling mengembangkan diri terutama kekompakan dari masing-masing universitas terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.