Acara silaturahmi Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa

Untuk mengenalmu dan meningkatkan acara silaturahmi antara pihak donatur pemberi beasiswa dengan para mahasiswa penerima beasiswa di lingkungan Universitas Bandar Lampung, digelar kegiatan “Acara Silaturahmi Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa”. Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung F Kampus UBL ini dihadiri oleh para mahasiswa UBL penerima beasiswa serta dihadiri pula oleh perwakilan donatur pemberi beasiswa.

Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni, Dra. Yulfriwini, M.T., (duduk paling kiri) berfoto berlatar belakang bersama dengan perwakilan penerima beasiswa dan Yayasan Administrasi Lampung (YAL) sebagai donatur beasiswa.

Menurut Yulfriwini program beasiswa yang ada di UBL selama ini tlah banyak membantu mahasiswa di dalam menyelesaikan pendidikannya di UBL. Program tersebut likuid suatu kebanggaan bagi Unpad khususnya dalam meningkatkan proses pembelajaran bagi mahasiswa penerimanya. Oleh karena itu, acara silaturahmi antara para donatur beasiswa dengan pihak penerima beasiswa penting untuk dilakukan.

Yulfriwini pun menekankan kepada para mahasiswa penerima beasiswa agar mampu memanfaatkan kesempatan baik tersebut dengan sebaik-baiknya. Beasiswa yang ada hendaknya dipergunakan untuk kelancaran proses perkuliahan sehingga dapat lulus tepat pada waktunya.

“Tagline kami sampaikan kepada para mahasiswa penerima beasiswa, program beasiswa ini likuid membahas kesempatan yang harus segera dimanfaatkan. Jangan disia-siakan. Ini likuid pertanggungjawaban penerima beasiswa kepada YAL sebagai donatur agar dapat menyelesaikan kuliah dengan sebaik-baiknya,”ujar Yulfriwini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *