Yuliana (Coed Prodi Akuntansi) atas prestasinya sebagai berbakat Juara 1 2018 Lampung kopi Duta

BANDAR LAMPUNG-malam pemilihan Lampung kopi 2018 Ambassador diikuti 25 finalis yang memiliki bakat yang beragam dari berbagai daerah. Cinta Mekhanai penampilan yang menarik perhatian ribuan pengunjung Float Festival 28 Krakatau di Lampung Elephant Park atau Taman gajah Enggal pada hari Kamis (23/8/2018), malam.

Studi Akuntansi mahasiswa Program berhasil mendapatkan nya Duta berbakat Lampung kopi 2018.

Salah satu finalis, Ival Sanjaya, yang adalah seorang mahasiswa s-saya ilmu akuntansi Universitas Lampung menampilkan kemampuannya untuk memainkan instrumen dari Lampung Barat wilayah dalam bentuk cetik gamolan atau pekhing.

Sementara, finalis lain, Sheren Agustina, perwakilan dari Bandar Lampung Universitas juga berhasil memukau pengunjung dengan gerakan agile dilakukan tari musik Betanggai cinta disertai setiap gerakan, dijelaskan kegembiraan cinta dengan keindahan tanggainya.

Tampilan yang berbeda datang dari para finalis yang terakhir, Helen Oviyanti berisiko. Siswa dari lembaga informatika dan bisnis Dharmajaya membawa puisi pemuja tanah pusaka yang menjelaskan mengenai kekayaan dan keragaman budaya Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *